Saturday, August 20, 2011

Prince Boateng Dicoret Timnas Ghana

Kevin Prince Boateng
Gelandang serang AC Milan, Kevin Prince Boateng dicoret dari skuad timnas Ghana menjelang pertandingan persahabatan bergengsi kontra juara dunia lima kali Brasil. Mengapa Prince dicoret?

Seperti yang diungkap GHANasoccernet.com, Boateng, yang hanya ingin bermain dipartai-partai penting GHana saja, tidak akan bermain melawan Brasil di London pada 5 September nanti.

Asosiasi sepakbola Ghana juga menyatakan jasa gelandang eksplosif itu tidak diperlukan pada partai hidup-mati kualifikasi Piala Afrika 2012 melawan Swaziland pada 2 September mendatang.

Keputusan untuk mendepak Boateng dibuat usai pemain itu memutuskan untuk mundur jelang partai persahabatan melawan Nigeria dua pekan lalu.

Dia mengatakan masih dalam pemulihan usai cedera, tapi beberapa hari kemudian dia tetap menjalankan partai pra-musim AC Milan melawan Solbiatese. Sontak prilaku itu membuat petinggi sepakbola Ghana berang.

Ofisial asosiasi sepakbola Ghana juga membuat keputusan ini untuk memberikan pesan dan kesempatan para pemain Ghana lain yang ingin memperkuat The Black Stars sepenuh hati.

Sumber : Inilah.com

No comments: