Saturday, August 20, 2011

Cassano Ditukar Borriello?

Rumor tentang Cassano terus saja berhembus, kali ini merebak rumor bahwa Cassano akan dijual ke mantan klubnya pada 2001 AS Roma dan ditukar dengan Marco Borriello yang adalah mantan punggawa Milan. Tapi kubu AC Milan melalui Adriano Galliani menegaskan kembali bahwa Milan tidak berniat menjual Antonio Cassano. Seperti apa rumor tersebut?

Skenarionya, kedua klub akan saling ‘mengembalikan’ pemain. Cassano, yang mulai bersinar karirnya saat membela Roma tahun 2001 silam, akan ditukar dengan mantan penyerang AC Milan, Marco Borriello.

Namun skenario dramatis tersebut dibantah ketua eksekutif AC Milan Adriano Galliani. Menurut Galliani, Cassano masih dibutuhkan di San Siro.

“Kami tak pernah melakukan tawaran semacam itu dan saya tak tahu apa-apa mengenai cerita ini,” ujar Galliani, seperti dinukil dari Sky Sport Italia. “Cassano tetap bersama kami.”

“Setiap hari saya berbicara dengan agennya, Beppe Bozzo, dan dia tak pernah sekalipun menyebutkan kemungkinan ini kepada saya,” ujarnya.

Sementara itu, Borriello kabarnya juga diminati klub Prancis, Paris St. Germain. Direktur tenik PSG, Leonardo, kabarnya tertarik mendatangkan pemain yang pernah ia latih saat masih membesut AC Milan. Kita lihat saja bagaimana prosesnya pada akhir bursa transfer.

Sumber : Inilah.com

No comments: