Thursday, December 09, 2010

Allegri Kecewa Milan Bermain Tanpa Motivasi

Kekalahan memalukan dari Ajax 0-2 di kandang sendiri jelas membuat kecewa pelatih Massimiliano Allegri, lebih kecewa lagi karena pada pertandingan terakhir fase grup Milan bermain tanpa motivasi dan dibuat kewalahan oleh permainan cantik Ajax Amsterdam yang memiliki motivasi tinggi supaya bisa menjadi peringkat tiga terbaik dan berhak berlaga di Liga Europa.

Milan sudah memastikan tiket ke babak 16 besar sebagai runner up Grup G saat menjamu Ajax, Kamis (9/12/2010) dinihari WIB. Sebaliknya Ajax butuh dapat poin demi mengamankan keikutsertaan mereka di Liga Europa.

Di atas lapangan, Ajax tampil sangat meyakinkan. Skuad besutan Frank De Boer secara konsisten terus menekan pertahanan tuan rumah dan menciptakan banyak peluang. Meski akhirnya menang 2-0, Luis Suarez dkk sesungguhnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Kondisi sebaliknya terjadi di pihak Milan. Meski tak turun dengan kekuatan terbaik, Rossoneri seperti tak bisa mengimbangi permainan tamunya. Andrea Pirlo cs dibuat kewalahan oleh kecepatan dan permainan taktis Ajax.

"Di belakang hasil ini adalah kurangnya motivasi, tapi itu tak berarti kami bisa bermain seperti ini. Kami tak seharusnya menunjukkan performa seperti itu. Kami seharusnya bisa tampil dengan berbeda" seru Allegri di Football Italia.

Hasil tersebut membuat Milan menelan dua kekalahan di fase knock out ini, setelah sebelumnya juga tunduk dengan skor sama dalam lawatan ke Real Madrid.

Penampilan Milan jauh membaik saat Zlatan Ibrahimovic masuk di pertengahan babak kedua. Meski mampu menciptakan banyak peluang, striker asal Swedia itu tak bisa menjebol gawang lawan untuk setidaknya mencetak gol yang memperkecil ketinggalan.

Sumber : Detiksport

2 comments:

Unknown said...

Agen: Thiago Silva hormati kontraknya di PSG

Agen Bola indo11.com melaporkan - Masa depan bek tangguh Paris Saint-Germain (PSG) perlahan mulai terjawab. Setelah rumor kepindahan ke Barcelona terus muncul ke permukaan, Silva dipastikan bertahan di Stade de France musim depan.

Tidak bisa dipungkiri, penggawa asal Brasil memainkan peran kunci dalam keberhasilan gelar pertama PSG sejak tahun 1994 silam. Maka tidak heran, banyak mengundang ketertarikan klub papan atas Eropa untuk meminang Silva.

Tapi, perwakilan sang pemain Paulo Tonietto dengan cepat mengakhiri rumor yang berkembang, dengan memastikan pemain berusia 28 tahun itu menghormati sisa kontraknya tiga tahun ke depan.

"Thiago Silva adalah pemain Paris Saint-Germain. Ia memiliki kontrak panjang dan dia akan mematuhi," kata Tonietto .
"Rumor yang hadir hari ini seperti tahun lalu, tapi Thiago Silva adalah pemain Paris Saint-Germain dan ia akan pergi pada akhir kontraknya dengan klubnya," terangnya.

Kapten timnas Brasil ini, menandatangani kontrak lima tahun (2017) dengan klub ibukota Prancis pada bulan Juli 2012 dan segera menjadi bagian integral lini pertahanan. Ia telah membuat 31 penampilan dan mencetak gol perdana kala bentrok melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions, musim lalu.


Source : www.indo11.com

Unknown said...

Akhir Juli Ini Hingis Akan Kembali ke Arena Tenis Kompetitif

Agen Bola indo11.com melaporkan dari California - Masih ingat dengan Martina Hingis? Mantan ratu tenis dunia itu berencana melakukan comeback ke dunia tenis. Bukan ke partai tunggal yang pernah menjulangkan namanya, melainkan nomor ganda di mana ia pun punya prestasi oke.
Hingis, yang pernah menyabet lima gelar grand slam tunggal putri, akan kembali beraksi di dunia tenis dalam turnamen Southern California Open pada 27 Juli-4 Agustus.
Di turnamen tersebut, petenis kelahiran Swiss 32 tahun lalu itu akan berpasangan dengan petenis asal Slovakia Daniela Hantuchova.
"Aku sangat menantikan untuk bisa kembali ke permainan kompetitif di Southern California Open," kata Hingis.
"Semangat bersaingku masih amat bergelora dan aku menyenangi berada di lapangan," lanjut perempuan yang menempati peringkat satu WTA saat usianya bahkan belum genap 17 tahun itu.
Hingis, yang menjuarai Australia Terbuka dan Wimbledon pada usia 16 tahun, mundur dari dunia tenis pada tahun 2003 akibat cedera pergelangan kaki. Saat itu usianya baru 22 tahun.
Pada tahun 2006, ia memutuskan untuk kembali ke dunia tenis. Ia kembali memutuskan pensiun di tahun 2007 setelah dinyatakan positif menggunakan kokain. Hingis dihukum dua tahun meski bersikeras tak pernah mengonsumsi zat terlarang itu.
Wacana comeback ke dunia tenis sempat dicetuskannya pada tahun 2010. Saat itu ia mengaku sedang mencari pasangan ganda agar bisa kembali beraksi ke lapangan tenis kompetitif.
Di nomor ganda putri, Hingis mengoleksi sembilan gelar juara grand slam. Ia juga pernah meraih satu titel grand slam di nomor ganda campuran.
Source : www.indo11.com