Saturday, March 19, 2011

Berlusconi Ingin Maldini Balik ke Milan

Owner AC Milan Silvio Berlusconi ternyata belum bisa melupakan mantan bintang Milan Paolo Maldini. Sang bos berencana merekrut Maldini ke Milan dalam waktu dekat. Sebagai apa?

Tujuan sang presiden itu memang bukan untuk menjadikannya kembali sebagai pemain. Namun, sang perdana menteri itu menginginkan Maldini bekerja sebagai salah satu staf pelatih Milan.

“Kami saat ini tengah berusaha keras mengembalikannya ke Milan,” tuturnya seperti dilansir Goal.com Italy.

Namun, hingga berita ini diturunkan Maldini belum menentukan jawaban atas ketertarikan Berlusconi tersebut. Pasalnya, sejak memutuskan untuk gantung sepatu pada 2009 lalu, Maldini menyatakan dirinya masih belum tertarik untuk melatih sebuah klub.

Maldini memulai debutnya bersama Rossoneri pada 20 Januari 1985 saat berusia 16 tahun. Kala itu, dia menggantikan Sergio Battistini yang mengalami cedera pada saat pertandingan menghadapi Udinese. Selama 20 musim berkostum Milan, pria berumur 42 tahun itu telah tampil sebanyak 902 kali dan mencetak 33 gol.

Dia juga berhasil mempersembahkan banyak gelar prestisius bagi klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu, diantaranya tujuh gelar Seri A, lima gelar Liga Champions dan Piala Super Italia, satu gelar Piala Italia, dan satu gelar Juara Dunia Antar Klub.

Sumber : inilah.com

No comments: