Thursday, June 23, 2011

Fabregas Terharu Sambutan Hangat Fans Indonesia

Cesc Fabregas
Kapten Arsenal dan punggawa Timnas Spanyol Cesc Fabregas merasa sangat terharu dengan sambutan hangat dan meriah dan Fans Indonesia kepadanya.

Sejak tiba di Jakarta, untuk pertama kalinya Fabregas diperkenalkan kepada publik Indonesia dalam konfrensi pers yang berlangsung di Hotel Shangri- La, Jakarta, Rabu (22/6/2011) sore WIB.

Begitu Fabregas keluar dari belakang panggung, seketika ruangan menjadi riuh rendah terutama para wanita yang memang sejak awal sudah menantikan kedatangan pesepakbola asal Spanyol nan tampan itu.

Terkait hal itu, dirinya merasa sangat terharu dengan sambutan hangat yang ditunjukkan fans setianya di Indonesia. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengaku sampai hampir menangis.

“Sangat menyenangkan saya bisa datang ke Jakarta. Ini adalah pertama kalinya saya datang ke sini. Saya sangat terharu dan berterima kasih atas sambutan hangat kalian,” ungkapnya.

Setelah kurang lebih setengah jam sesi tanya jawab, Fabregas diberikan waktu melakukan sesi foto bersama dengan para hadirin.

Sumber : Inilah.com

No comments: