Thursday, June 23, 2011

Fabregas Puji Timnas Indonesia di Piala AFF

Cesc Fabregas
Aksi timnas Indonesia di Piala AFF 2010 lalu banyak mengundang sanjungan tak terkecuali juga kapten Arsenal Cesc Fabregas yang memuji aksi Merah Putih dan bahkan sempat menontonnya, meskipun pada akhirnya Indonesia gagal juara.

Mencetak 18 gol dan tampil sebagai tim terproduktif akhir tahun lalu nyatanya tak cukup membawa Indonesia bertakhta di Piala AFF. Di laga puncak mereka harus mengaku keunggulan Malaysia.

Namun sepakbola aktraktif yang dipertontonkan anak asuh Alfred Riedl mendapat sanjungan dari seluruh masyarakat Indonesia, bahkan sampai ke belahan Eropa sana saat pesepakbola macam Rio Ferdinand, Ryan Babel dan Fabregas turut memberi apresiasi via twitter.

Fabregas yang tengah berada di Jakarta saat ini mengaku mengenal Indonesia juga dari aksi para pesepakbolanya di Piala AFF lalu. Pemain internasional Spanyol itu tak sungkan memuji langsung penampilan apik 'Pasukan Garuda' kala itu.

"Saya tahu timnas Indonesia lewat twitter akhir tahun lalu. Mereka bermain bagus, operan mereka bagus, aliran bolanya dan mereka kompak," ujar Fabregas dalam jumpa pers di Hotel Shangrila, Rabu (22/6/2011) sore WIB.

"Saya sempat menonton sekali dan saya terkesan dengan permainan mereka," tutupnya singkat.

Sumber : Detiksport

No comments: