Thursday, June 23, 2011

Milan Bidik Striker Juventus

Amauri
AC Milan tengah agresif di bursa transfer dan dikabarkan sedang bergerak untuk mendapatkan striker Juventus Amauri untuk menjadi pelapis bagi target man dan striker utama Milan saat ini Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini, Ibra adalah satu-satunya target man yang dimiliki jawara Seri A tersebut. Empat penyerang lainnya yakni Alexandre Pato, Robinho, Antonio Cassano dan Filippo Inzaghi semuanya lebih berperan sebagai pendukung.

Untuk menghindari kekosongan saat Ibra absen, Rossoneri tengah mempertimbangkan pembelian Amauri pada bursa transfer kali ini.

Penyerang kelahiran Brasil yang memilih memperkuat Timnas Italia itu menjadi target penjualan Juve, selain karena penampilannya yang tak terlalu mengesankan di Stadion Olimpico, Turin, kontraknya juga akan berakhir tahun depan.

Sebenarnya Parma, klub yang meminjamnya selama enam bulan terakhir, bersedia merekrutnya secara permanen. Namun yang menjadi masalah adalah permintaan gaji sang penyerang. Di Ennio Tardini, Amauri telah mencetak tujuh gol dari 11 laga.

Gaji Amauri per musim saat ini mencapai hampir 4 juta euro atau sekitar 49,3 miliar. Milan sendiri juga tidak akan menyanggupi jumlah gaji yang sama. Rencananya, Rossoneri akan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 2,5 juta euro per musim.

Sumber : Inilah.com

No comments: