Monday, February 14, 2011

Foto Sexy Irina Shayk dan CR7

CR7 dan Irina Shayk
Baru-baru ini telah beredar foto sexy dan mesra dari model sexy Irina Shayk dan kekasihnya Cristiano Ronaldo. Karena punya tubuh yang molek dan seksi Irina Shayk tak segan-segan memamerkan tubuhnya ditemani sang pacar, bintang sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Dua sejoli itu berpose dengan busana minim saat liburan di kepulauan Maladewa. Sementara Irina hanya mengenakan bikini, CR7 hanya mengenakan handuk untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.

Foto tersebut diambil pegawai resor tersebut, yang melayani liburan Ronaldo bersama kawan-kawannya. Ronaldo yang royal mengajak sejumlah temannya untuk berlibur di bungalow kelas atas tersebut, demikian dilansir The Sun.

Melihat tubuh seksi Irina, tak perlu dipertanyakan lagi apa yang membuat Cristiano Ronaldo tertarik pada model Rusia itu. Tubuh ramping dengan warna kulit kecoklatan bak tembaga, rambut pirang panjang terurai dan lekuk tubuh yang sempurna.

Tak mau kalah, Ronaldo juga memamerkan tubuh berotot dan perut sixpack yang diidamkan banyak pria serta membuat banyak wanita bertekuk lutut.

sumber : inilah.com

No comments: