Thursday, February 17, 2011

Ibra Memilih Milan karena Ingin Prestasi

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovich mengaku bahwa dirinya pernah menolak tawaran dari klub Manchester City pada musim panas yang lalu dan ia lebih memilih pindah ke Italia bergabung dengan AC Milan.

Ibra mengungkapkan alasannya bergabung bersama Milan adalah demi prestasi karena ia tidak mementingkan jumlah uang besar untuk bayarannya.

Berita yang beredar musim panas lalu mengatakan City siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan Ibra, yang tidak mampu berkembang seperti saat di Inter. Ibra mengaku sempat berbicara dengan pihak City, namun ia lebih memilih pindah ke klub yang lebih menjamin prestasi, yakni Milan.

"Saya beberapa kali berbicara dengan City dan mereka memiliki proyek fantastis yang sedang berlangsung. Tapi, saya bukan satu dari para pemain yang ingin ke sana dan bermain untuk uang," kata Ibra di uefa.com.

The Citizens diakui Ibra punya potensi untuk menjelma menjadi klub hebat. Namun, ia tidak bisa menunggu untuk meraih prestasi.

"Bagi saya, penting untuk melihat masa depan di sana akan seperti apa, atau kemungkinan apa yang ada di sana. Bagi saya, proyek di City bukan untuk saat ini," ucapnya.

"Saya pikir dalam beberapa tahun mereka akan menjadi tim hebat, tapi Milan sekarang berada di puncak dan saya ingin berada di puncak ketika berusia 29 tahun ketimbang 32," tambah Ibra.

"Itu bukan tentang uang. Jika Anda seorang pemain hebat, Anda bisa mendapatkan uang dari mana saja," simpulnya.

No comments: