Monday, May 09, 2011

AC Milan Rekrut Philippe Mexes

Philippe Mexes
Pelatih bertangan dingin Rossonerri Massimiliano Allegri mengklaim bahwa AC Milan sudah mendapatkan dua pemain baru yang merupakan pemain bertahan. Salah satunya adalah pemain asal Perancis Philippe Mexes.

"Kami akan baik-baik saja di barisan belakang, karena kami sudah mendatangkan Mexes dan Taye Taiwo," ujar Allegri seperti dikutip dari situs resmi Rossoneri, Senin (9/5/2011) malam WIB.

Diberitakan Football-Italia, Mexes dan Taiwo bergabung dengan status gratis sesuai aturan Bosman. Mexes berkarir di Italia sejak tahun 2004. Sepanjang merumput di Negeri Pisa, bek asal Prancis itu memperkuat AS Roma.

Sementara itu Taiwo merupakan bek kiri yang sebelumnya bermain dengan Olympique Marseille sejak tahun 2005.

"Mungkin nanti kami akan mendatangkan juga penerjemah. Namun Mexes yang sudah berkiprah di Italia selama beberapa tahun terakhir, juga seharusnya sudah belajar bahasa Italia," ujar Allegri seperti diberitakan Romanews.eu.

Allenatore yang di musim pertamanya bersama Milan berhasil menghadirkan scudetto mengatakan bahwa setelah menambah amunisi di barisan belakang, dia juga berencana mendatangkan pemain untuk posisi tengah.

"Kami masih harus mengevaluasi situasi di lini tengah. Namun kini mau fokus dulu untuk bisa lolos ke final Coppa Italia, hal yang kami inginkan dan juga menjadi target kami. Namun bila kami harus tersingkir, maka kami akan mulai memikirkan soal transfer pada pekan depan," tuntas Allegri.

Sumber : Detiksport

No comments: