Thursday, January 06, 2011

Milan Tawarkan Barter Pato dengan Balotelli

Alexandre Pato
Sebuah kabar mengejutkan bagi fans Milan dilansir di Italia. AC Milan yang tengah mencari striker baru kabarnya siap menawarkan Alexandre Pato demi mendapatkan penyerang Manchester City Mario Balotelli.

Balotelli disebut-sebut tak bertah berada di Eastlands, meski pekan lalu ia mengatakan tak ada masalah. Harian Italia, La Gazzetta dello Sport, mengklaim jika Balotelli sebenarnya siap menerima tawaran Milan. Ketika masih memperkuat Inter Milan (2007-2010) Balotelli memang kerap terlihat menggunakan kostum dan menonton pertandingan Rossoneri.

Nah, untuk mendapatkan penyerang berusia 20 tahun itu, Milan siap menawarkan Pato. Milan yakin pemain Brasil berusia 21 tahun ini akan jadi kartu untuk meyakinkan City.

Di saat yang sama City sendiri tengah menyelesaikan pembelian pemain Bosnia Edin Dzeko dari VfL Wolfsburg. Jika pelatih City Roberto Mancini menilai Pato tak terlalu penting, Milan akan menawarkannya pada Chelsea tapi dengan harga 30 juta euro.

Bukan rahasia jika manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengagumi Pato yang pernah ditanganinya di Milan. Ancelotti takkan menolak jika Pato bergabung di Stamford Bridge.

Namun di antara kedua tim ini, City lebih berpeluang. Pertama agen Balotelli dan Pato sama yaitu Mino Raiola sehingga akan memudahkan negosiasi.Kedua, Balotelli sendiri kerap mengatakan ingin bermain dengan Milan dan berduet dengan mantan rekannya di Inter, Zlatan Ibrahimovic. Ia juga bisa berpasangan dengan rekrutan baru Rossoneri, Antonio Cassano, yang juga partnernya di lini depan timnas Italia.

sumber : Tempo

No comments: