Wednesday, January 05, 2011

Irfan Bachdim Tidak Takut Ancaman PSSI

Irfan Bachdim
Pemain Persema Malang Irfan Bachdim menegaskan dirinya tidak takut akan ancaman PSSI yang akan mencoret namanya jika tetap bermain di ajang Liga Primer Indonesia. Hal ini dikatakan Irfan dalam konferensi pers di Malang, Jawa Timur.

Irfan menekankan dirinya adalah pemain yang ingin bermain secara profesional dan tidak ingin terjebak dalam perpolitikan sepak bola Indonesia. "Aku siap dipanggil timnas atau pun tidak, sebab saya ingin bermain secara profesional dalam tim. Jadi, saya tidak peduli ancaman itu," katanya kepada Antara .

Keputusan Irfan ini pun didukung penuh Ketua Umum Persema Peni Suparto. Kepada Antara , Peni mengatakan tidak mungkin jika Irfan bermain baik selama memperkuat Persema, PSSI tidak memanggilnya. Peni yakin seorang pemain akan dipanggil timnas bukan karena ikut di ajang kompetisi tertentu, melainkan karena kualitas permainannya.

Dukungan juga terus mengalir bagi Irfan. Satu di antaranya dari Menteri Olahraga dan Pemuda, Andi Malarangeng. Andi menyatakan Irfan tetap bisa memperkuat tim nasional dan bermain dalam SEA Games 2011.

"Irfan Bachdim tetap bisa memperkuat timnas, bahkan bermain dalam SEA Games 2011. Saya rasa pernyataan saya sudah jelas, Bachdim masih bisa memperkuat tim nasional," tegas Andi.

No comments: