Thursday, November 11, 2010

Hajar Palermo 3-1 Milan Pimpin Klasemen

Milan akhirnya bisa memimpin klasemen Serie A gionarta 11 setelah menghajar Palermo 3-1 di San Siro dan menambah 3 poin menjadi 23. Sedangkan di partai lain Lazio dikalahkan Cesena 0-1 dan poin yang diraih tertahan di angka 22. Hasil ini tentu saja menggembirakan seluruh Milanisti. Alexandre Pato, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho masing-masing membuat satu gol ke gawang Palermo di San Siro, Kamis (11/11/2010) dinihari WIB. Palermo yang jadi tim tamu hanya bisa membalas lewat Armin Bacinovic.

Jalannya Pertandingan

Pato membuat Milan memimpin saat laga memasuki menit ke-20. Sepak pojok dari Clarence Seedorf dengan jitu ditanduk Pato yang tak terkawal untuk menjebol gawang Palermo.

Setelah tak ada lagi gol di paruh pertama laga, gol kembali hadir di pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit 64.

Kegagalan lini belakang Milan dalam menghalau bola membuat si kulit bundar malah mengarah ke Bacinovic. Ia kemudian langsung menyepaknya tanpa bisa dihadang Christian Abbiati. 1-1.

Milan unggul lagi pada menit 77. Massimo Ambrosini dijatuhkan kiper Salvatore Sirigu di kotak terlarang dan membuat wasit menunjuk titik putih. Ibrahimovic yang jadi algojo menuntaskannya dengan baik.

Enam menit sebelum bubaran, Robinho yang masuk pada menit 80 menggenapkan kemenangan setelah menyelesaikan sodoran bola dari Ibra. Milan menang 3-1.

Susunan Pemain:

Milan: Abbiati; Abate, Yepes, Thiago Silva, Antonini; Flamini, Ambrosini, Boateng; Seedorf; Ibrahimovic (Jankulovski 93), Pato (Inzaghi 65) (Robinho 80)

Palermo: Sirigu; Cassani, Munoz, Bovo, Balzaretti; Migliaccio, Bacinovic, Nocerino; Pastore (Miccoli 52), Ilicic; Pinilla (Maccarone 70)

Sumber : Detiksport

No comments: