Wednesday, November 24, 2010

Ibra Jadi Pencetak Gol Utama Milan

Tidak salah Management Milan melakukan peminjaman Ibra dari Barca pada awal musim ini. Sekali lagi Ibra menjadi penentu kemenangan Milan. Kali ini di pertandingan Liga Champions Zlatan Ibrahimovic kembali berkonstribusi besar buat AC Milan dengan gol yang dibuatnya. Menjadi pendulang gol utama Rossoneri, striker timnas Swedia itu mengatakan bahwa tak akan bisa berbuat banyak tanpa dukungan rekan-rekannya di tim Milan.

Ibra mencetak golnya yang ke-11 buat Milan musim ini di matchday kelima Liga Champions. Memanfaatkan bola liar hasil sapuan bek lawan, Ibra memecah kebuntuan saat Rossoneri memetik kemenangan 2-0 dalam laga tandang ke AJ Auxerre.

Ini adalah kali kesekian Ibra jadi pahlawan dan bintang timnya. Sebagai catatan, dari total 11 gol yang dibuat Ibra untuk Rossoneri, lima di antaranya merupakan penentu kemenangan Milan baik di Serie A maupun di Liga Champions. Sebuah kondisi yang sempat dikhawatirkan membuat Milan sangat bergantung pada eks pemain Barcelona itu.

Ibra sendiri tak mau dirinya dianggap satu-satunya pahlawan di timnya. Dalam pandangannya, gol demi gol yang sudah dibuat musim ini tak akan datang kalau tanpa kontribusi rekan setimnya yang lain.

"Saya merasa dalam kondisi bagus, baik fisik maupun mental. Rekan-rekan saya membuat ini semua mudah buat saya. Tim ini semakin baik dan baik lagi setiap kali kami bermain," tegas Ibra seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Kemenangan atas Auxerre memastikan Milan lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup G. Laga terakhir kontra Ajax Amsterdam dua pekan dari sekarang sudah tak akan berarti apa-apa lagi buat skuad arahan Massimiliano Allegri itu.

Sumber Detiksport

No comments: