Tuesday, November 09, 2010

Kata-kata Motivasi Memacu Orang Untuk Sukses

Ada orang yang bisa sukses dalam hidupnya berawal dari sebuah kata-kata motivasi yang diucapkan oleh orang yang sangat diseganinya. Salah satunya bisa kita ambil contohnya, adalah Andrea Hirata (pengarang novel Laskar Pelangi). Ia menjadi orang sukses karena terinspirasi dari kata-kata motivasi yang pernah diucapkan kepala sekolahnya, ketika ia masih di Sekolah Dasar. Sehingga Andrea Hirata yang anak desa bisa sampai kuliah ke Perancis dan jadi orang sukses seperti yang kita semua lihat saat ini.

Apakah kata-kata motivasi saja sudah cukup?
Tentu saja tidak, untuk jadi orang sukses anda bukan hanya termotivasi saja tetapi juga melaksanakannya atau action. Anda harus bekerja keras untuk mencapai kesuksesan seperti yang anda inginkan. Misalnya kalau saat ini anda masih sekolah maka anda harus rajin belajar supaya bisa lulus dengan nilai baik, jika anda saat ini sedang bekerja maka anda harus bekerja dengan keras dan cerdas supaya anda bisa mendapat wawasan baru dan ke depan anda bisa mencapai karir baru yang lebih tinggi dari karir anda sekarang.

Kesimpulannya kata-kata motivasi memang bisa menjadikan orang sukses, karena kata-kata itu akan membuat orang yang dimotivasi selalu terpacu untuk mencapai kesuksesan. Tapi untuk mencapainya anda harus berbuat dan bertindak atau action untuk meraih kesuksesan tersebut.

Salam sukses.

No comments: