Saturday, March 19, 2011

Pacar CR7 Foto Mesra dengan Pria Lain?

Irina Shayk
Berita heboh saya dapat dari internet dimana Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kedapatan berfoto mesra dengan lelaki lain. Di foto itu, model asal Rusia itu terlihat memeluk sang pria dengan mesra. Ada apa dengan Irina Shayk?

Bahkan, sang pacar Ronaldo itu berfoto hanya dengan menggunakan hotpants (celana mini) dan menggunakan baju yang sangat mini dan menggoda. Dia terlihat mendekap mesra sang pria lain tersebut. Apakah ada foto bugilnya? Wah kalau ada foto bugil dengan pria lain bisa-bisa diputus dengan sang kekasih Cristiano Ronaldo ya.

Namun, pemandangan menggiurkan itu bukan Irina tujukan untuk memanaskan hati sang kekasih, Cristiano Ronaldo, melainkan hanyalah adegan dalam iklan barunya.

Irina menjadi sebuah model untuk produk sepatu bernama XTI bersama seorang model asal Brasil bernama Arthur Sales. Sedangkan, sang fotografer yang mengabadikan foto-foto mesra Irina bersama Arthur itu bernama Juan Aldabaldetrecu.

Model berusia 25 tahun itu telah berkencan dengan Ronaldo sejak bulan Mei lalu setelah bertemu di sebuah pemotretan untuk iklan Armani. Ingin tahu fotonya? Berikut adalah foto tersebut.




Sumber : inilah.com

No comments: