Saturday, March 19, 2011

Maldini Minta No 3 Milan Diaktifkan Lagi

Mantan bintang Rossoneri Paolo Maldini minta kepada mantan klubnya AC MIlan untuk mengaktifkan No 3 yang telah dipensiunkan seiring mundurnya Maldini dari lapangan hijau. Tapi ada satu syarat yang diajukan oleh Maldini. Apa syaratnya?

Nomor punggung tiga di Milan ikut dipensiunkan ketika Maldini memutuskan untuk mengakhiri kerier sepak bola pada 2009 silam. Namun, baru-baru ini, dia membuat sebuah permintaan khusus terhadap Milan agar mengaktifkan lagi no 3 miliknya asa anaknya Christian Maldini yang mengenakannya.

Dia meminta nomor tiga yang merupakan nomor yang dulu dipakainya dan ayahnya, Cesare Maldini, untuk diwariskan kepada anaknya, Christian Maldini.

"Ini merupakan cerita yang sangat indah. Seragam saya hanya dapat kembali dikenakan oleh salah satu anak saya. Tapi, ini bukan berarti suatu keharusan, karena mereka mungkin saja menggunakan banyak seragam seandainya mereka memilih untuk menjadi pemain bola," ujarnya seperti dilansir Goal.

Mantan bek tangguh yang pernah dimiliki Rossoneri itu merefleksikan kesuksesannya selama 24 tahun perjalanan karier sepak bola bersama Milan.

"Ini merupakan perjalanan karier yang fantastis. Jika saya membayangkan memiliki karier seperti ini saat saya masih kecil, orang lain mungkin akan menyebut saya gila. Saya beruntung bisa bermain dengan tim besar dari kota sendiri," tandasnya.

Sumber : inilah.com

No comments: