Saturday, March 19, 2011

John Terry Jadi Kapten Inggris Lagi

John Terry
Akhirnya John Terry mendapatkan lagi jabatan kapten Timnas Inggris setelah kurang dari setahun kehilangan jabatan kapten timnas Inggris karena kasus perselingkuhan. ohn Terry akan kembali menyandang ban kapten Timnas Inggris secara permanen mulai hari ini, Sabtu (19/3/11) waktu setempat.

Pelatih Three Lions Fabio Capello akan mengumumkan keputusan tersebut malam ini (Minggu dini hari WIB), demikian dilansir The Sun.

Keputusan ini mengundang kontroversi karena diambil tanpa pemberitahuan terhadap kapten saat ini, Rio Ferdinand. Bahkan hingga kini bek MU tersebut kabarnya belum juga diberitahu oleh Capello maupun stafnya. Capello pun memutuskan Ferdinand kembali menjadi wakil kapten.

Berbeda dengan Ferdinand yang masih merasa dikhianati sang pelatih, bintang Chelsea John Terry sangat senang bisa mendapatkan kembali jabatan yang dulu disandangnya.

Capello mencopot ban kapten Terry sebagai contoh hukuman bagi pemain yang tidak bisa menjaga sikap, tidak hanya di dalam, tetapi juga di luar lapangan.

Terry, yang ketahuan berselingkuh dengan kekasih rekan setimnya di Chelsea saat itu, Wayne Bridge, dianggap tak bisa menjadi pantuan di luar lapangan. Akibat skandal ini, Bridge sampai meninggalkan tunangannya tersebut.

Bila tak ada halangan, Terry akan kembali memimpin Inggris saat menghadapi Wales di Cardiff, Wales, pekan depan pada laga kualifikasi EURO 2012.

Sumber : inilah.com

No comments: