Thursday, March 03, 2011

Van Bommel Akan Hengkang dari Milan?

Mark Van Bommel
Gelandang asal Belanda Mark van Bommel sejauh ini menunjukkan performa yang baik bersama AC Milan. Namun itu belum membuat masa depannya bersama Rossoneri aman. Berhembus spekulasi bahwa gelandang bernomor punggung 4 di Milan ini hanya sampai akhir musim ini saja bersama Milan. Kenapa?

Van Bommel bergabung ke Milan pada bursa transfer musim dingin lalu usai memutuskan kontraknya bersama Bayern Munich. Meski mendapat kartu merah pada debutnya bersama Milan, Van Bommel langsung jadi pilar di lini tengah pasukan Massimo Allegri.

Sedianya kontrak Van Bommel akan berakhir Desember 2011, namun ada yang menyebut jika pesepakbola 33 tahun hanya bermain hingga akhir musim ini. Belakangan memang beredar rumor jika Bommel akan berlabuh di Tottenham Hotspur atau klub lamanya PSV Eindhoven.

Hal itu ditegaskan oleh agen Van Bommel, Mino Raiola perihal masa depan si pemain di San Siro. Raiola mengaku jika Milan memang masih membutuhkan Van Bommel maka kontrak akan diperpanjang dan begitu juga sebaliknya.

"Apa yang akan terjadi musim depan masih belum pasti dan tidak ada jaminan (Van Bommel bakal bertahan)," tukas Raiola kepada Football Italia.

"Jika Milan memutuskan untuk tetap memakai Mark, maka ia akan tetap berada di sini," tuntasnya.

Van Bommel adalah gerbong pemain Milan di musim dingin kemarin bersama Urby Emanuelson, Antonio Cassano dan Nicola Legrottaglie.

Sumber : Detiksport

No comments: