Monday, March 21, 2011

Jennifer Bachdim Senang dengan Kebaya

Jennifer Kurniawan
Pacar Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan yang sudah berada di Indonesia tampil anggun dalam balutan kebaya karya perancang asal Surabaya, Ayok Dwipancara dalam ajang pembukaan Bidakara Wedding Expo ke-6 yang digelar di Ruang Birawa, Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (18/3/2011). Ternyata Jennifer sangat menyukai kebaya dan sempat meyatakan jadi ingin menikah.

"Saya punya pemikiran ke depan, kalau menikah nanti saya berencana akan menggunakan kebaya seperti ini. Rasanya meskipun saya baru pertama kali menggunakan, saya sudah seperti orang yang menikah," tutur Jennifer.

Perempuan berusia 23 tahun itu belum punya target kapan akan menikah. Pasalnya, saat ini Jennifer ingin fokus membangun karier di Tanah Air. Maklum, kakak pesepakbola Kim Kurniawan itu meninggalkan karier di Jerman dan pindah ke Indonesia.

"Pemikiran itu (menikah) masih jauh ke depan karena saya masih ingin fokus di karier saya dulu. Perjalanan karier saya masih bisa terbilang jauh, apalagi saya masih muda. Saya masih ingin berekesperimen di karier saya dulu. Kalau saya sudah merasa matang baru saya mulai memikirkan ke arah yang serius dan bisa berbicara pernikahan," ucap Jennifer diplomatis.

Jika kelak menikah, akankah Jennifer menikah dengan Irfan?

"Saya enggak mau berkomentar soal itu. Saya hanya ingin fokus ke karier dulu saja," tukasnya.

Berikut adalah foto Jennifer Kurniawan yang beredar di dunia maya.














No comments: