Tuesday, March 22, 2011

Makan Siang Bareng Galliani, Messi Mau ke Milan?

Lionel Messi
Lionel Messi memang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Tetapi karena harga yang dipatok Barca terbilang tinggi maka sampai saat ini Messi terihitung bebas gosip transfer. Namun dia tiba-tiba muncul di Kota Milan dan terlihat makan siang bersama wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani. Ada apa?

Makan siang bersama antara Messi dan Galliani itu terjadi pada Minggu (20/3/2011) kemarin waktu Italia. Tak diketahui apakah pertemuan tersebut direncanakan atau hanya sekadar kebetulan, yang pasti keduanya terlihat santap bersama di sebuah rumah makan di Milan.

Adakah ini merupakan awal upaya Rossoneri memboyong pesepakbola terbaik dunia itu? Media-media Spanyol dan Italia membantah kemungkinan tersebut.

Messi yang sedang menjalani hari liburnya, berada di Milan sebagai bagian dari promosi Dolce&Gabbana. Sama sekali tak ada pembicaraan transfer dilakukan Messi dan Galliani dalam kesempatan tersebut.

Dikutip dari Marca, Messi secara tegas menyebut kalau dirinya masih akan berkomitmen dengan Barcelona. Pesepakbola asal Argentina itu juga mengingatkan kalau Milan akan sangat keberatan dengan nilai transfer yang diminta The Catalans jika memang dirinya tersedia di pasar.

Barcelona dan Milan dalam beberapa musim terakhir punya hubungan 'baik' dalam hal transfer pemain. Setelah yang pertama sukses menegosiasikan Ronaldinho, pada awal musim ini gantian Zlatan Ibrahimovic yang pindah dari Camp Nou ke San Siro.

Sumber : Detiksport

No comments: