Thursday, March 03, 2011

Cassano Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Antonio Cassano
Bomber andalan AC Milan, Antonio Cassano kini tengah menanti kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Carolina Marcialis. Satu yang dia khawatirkan saat anaknya tumbuh nanti adalah mengetahui kebengalannya di masa lalu.

Anak pertama Cassano diperkirakan bakal lahir pada penghujung Maret ini. Untuk menyambut kehadiran sang buah hati berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pemain AC Milan itu.

Namun ada sedikit kekhawatiran dirasakan Cassano terkait masa lalunya yang memang tak sepenuhnya berjalan lurus. Mantan pemain Sampdoria, AS Roma dan Real Madrid itu takut anaknya mengetahui kondisi tersebut dan membuatnya kehilangan kredibilitas sebagai seorang ayah.

"Sekarang saya menunggu (kelahiran) seorang anak dan itu sebuah perjuangan, karena dalam waktu singkat anak saya akan tahu segala hal bodoh yang sudah saya lakukan. Akan sangat sulit menjadi (ayah yang) kredibel dalam tahap itu...tapi saya akan mengatasinya," sahut Cassano di Football Italia.

Sikap bengal Cassano, yang sempat dia tunjukkan saat membela AS Roma, Real Madrid dan timnas Italia, ditengarai muncul dari lingkungan masa kecil pesepakbola 28 tahun. Cassano menghabiskan masa kanak-kanaknya di wilayah kumuh Kota Bari

"Hanya dua hal yang benar-benar penting: yang pertama adalah pendidikan dan yang kedua ada bola di antara kaki. Anak itu sudah menunjukkan tanda-tanda positif, dia terus-terusan menendang perut ibunya. Dengan kaki kanan dan kiri," tuntas Cassano.

Sumbr : Detiksport

No comments: